Sabtu, 21 Maret 2015

Smart tv dengan android tv box

Bosan dengan acara televisi yang itu itu saja.... acara yang semakin lama semakin membosankan. ingin merubah pola komunikasi yang tadinya satu arah menjadi dua arah, dan merubah menjadikan tv kita semakin smart. Salah satunya adalah menjual TV kita dan ganti yang baru dengan smart tv atau televisi pintar. Banyak di pasaran beredar berbagai merk yang menawarkan televisi pintar tinggal pilih dan bayar serta bawa pulang sudah selesai masalah membuat TV kita menjadi TV pintar dengan fasilitas yang memuaskkan tentunya setelah di sambung dengan internet dan setting sana dan sini dan jreng......kita nikmati smart tv kita dan asyik.........

Akan tetapi bagi mereka dan kita yang terlanjur beli TV yang belum pintar alias bukan smart tv bagai mana merubah nya... menjadi smart TV ? Cukup sederhana yaitu dengan cara :
  1. Pastikan TV kita mempunyai colokaan untuk video dan audio  ataupun HDMI port. Bagi TV LED atau LCD keluaran baru biasanya sudah disertakan port tersebut.
  2. Pastikan dilingkungan kita sudah tersedia jaringan internet baik kabel atupun wireless internet.
  3. Kita beli android tv box dan pastikan sistem operasinya versi yang termutahir alias yang terbaru misalnya android kit kat.

    Selamat mencoba....Smart tv box

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Indochannel aplikasi android channel TV Indonesia paling update

Juma-juma.com - Dear teman sohabat sudah lama tidak posting di blog ini. Di sore yang sedikit mendung yang sepertinya akan turun hujan ...