Sabtu, 28 Januari 2012

Sedikit Tip Hosting gratisan

Bagi temen temen yang lagi nyoba buat web site sendiri dengan cms seperti joomla dan oscommerce dan mungkin yang lain bisa dicoba penyedia ebhosting gratisan ini :
http://www.000webhost.com/857000.html

Hosting gratis banyak ditawarkan oleh penyedia layanan web hosting, akan tetapi setiap penyedia layanan memilki fasiltas yang berbeda beda ada yang membatasi dengan jumlah kunjungan atau updetan ada yang sama sekali tidak di membatasi . misal di WWW. 000webhost.com auto intall hanya tersedia web site builder yang sangat tidak memuaskan. Tapi jangan salah kita dapat install cms ataupun oscommerce yang lain seperti joomla. Menurut pengalaman yang aku ketahui dan pernah aku lakukan.caranya sangat sederhana yaitu : CMS yaitu joomla atau Oscommerce kita extract kemudian kita kompres dari masing masing folder dan kita upload hasil dari pecahan pecahan tersebut sesuai dengan batas maksimal upload yang diper bolehkan .Berikutnya install itu cms yang kita upload sesuai dengan prosedurnya dan jadilah.

Jika Anda ingin memiliki shared hosting berkualitas profesional dalam paket hosting gratis , datang dan host dengan 000webhost.com dan pengalaman pelayanan yang terbaik Anda bisa mendapatkan benar-benar gratis .
Didirikan pada bulan Desember 2006 , 000webhost.com memiliki anggota dipercaya hosting gratis dasar lebih dari 60.000 anggota dan masih terus bertambah ! Menawarkan kualitas profesional hosting, dukungan , uptime dan kehandalan , kami memiliki komunitas webmaster , Anda ingin menjadi bagian darinya
Daftar sekarang dan mendapatkan semuanya gratis : *** 1500 MB ruang disk
*** CPanel control panel
*** 100 GB transfer data *** PHP dan dukungan MySQL tanpa batasan *** Website Builder *** Benar-benar tidak ada iklan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Indochannel aplikasi android channel TV Indonesia paling update

Juma-juma.com - Dear teman sohabat sudah lama tidak posting di blog ini. Di sore yang sedikit mendung yang sepertinya akan turun hujan ...