Sabtu, 06 Agustus 2016

Aceh Radio aplikasi android radio dari aceh

Aceh radio
Di siang hari ini saya mau berbagi , yaitu aplikasi android aceh radio , yang saya kreat disela-sela kesibukan saya , yang intinya  buat hiburan  disela sela kesibukan saya.

Aplikasi ini merupakan aplikasi radio yang diperuntukkan bagi mereka yang suka mendengarkan radio , terutama bagi mereka yang sedang merantau, yang kangen kampung halaman ,terutama yang berasal dari aceh .

Dalam aplikasi ini jauh dari sempurna dan hanya berisi beberapa stasiun radio dari aceh , Tapi cukup ringan. Dan jika ada stasiun radio yang ingin di masukkan dalam aplikasi ini silahkan email kepada kami , yang berisi Nama stasiun radio, alamat server streaming dan tentunya. logo stasiun radio.

Dalam aplikasi ini logo dan nama radio adalah hak sepenuhnya pemilik stasiun radio. Stasiun radio yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain :Radio rimba pase,Radio Megah,As FM Sigli.dll.
Aplikasi Aceh radio dapat di down load di SINI

Selamat Mencoba semoga menghibur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Indochannel aplikasi android channel TV Indonesia paling update

Juma-juma.com - Dear teman sohabat sudah lama tidak posting di blog ini. Di sore yang sedikit mendung yang sepertinya akan turun hujan ...