Kamis, 24 Agustus 2017

JumaTV apk TV channel indonesia

Bro sis... udah lama aku tak posting . sudah lama sekali . akan tetapi pada kesempatan ini aku pingin sharing aplikasi buatanku ya... Mungkin masih  jauh dari sempurna dan aku pingin berbagi dan pingin mendapatkan masukan dari teman teman.

JumaTV itu namanya .aplikasi android ini memuat channel tv indonesia yang ada. mungkin teman teman ada masukan atau channel TV yang belum masuk. silahkan kirim komen  Aplikasi ini gratis dan tidak terdapat iklan dan tentunya tidak atau belum masuk ke play store punyanya mbah google.
Aplikasi ini hanya menyalurkan hobi dan memlampiaskan penasaran terhadap  bahasa program yang aneh aneh.

Oya..lupa aplikasi ini berjalan di OS android smart phone. dan hp teman teman harus terinstall mx player terlebih dahulu biar lancar streamingnya.
Jika penasaran silahkan download dan saya tunggu komentarnya

Update 07/02/2018: JumaTV . apk sudah tidak disupport update silahkan download IndonesiaTV.apk aplikasi android yang berisi channel TV national dan daerah di indonesia yang lumayan lengkap. Selamat menikmati.

Update :10/10/2018: Indochannel.apk yang lebih komplit dari indonesiaTV.apk dan sedikit lebih berat . dan harap dimaklum aplikasi ini berjalan harus dengan dukungan internet yang cepat.

Update : 30/10/2018 : Indochannel.apk telah realease terbaru

Update :30/07/2019 :  IndonesiaTV.apk dan Indochannel .apk  khususnya  channel indonesia telah diupdate . selamat menikmati.


Tampilan utama

Tampilan menu

 Tampilan list channel



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Indochannel aplikasi android channel TV Indonesia paling update

Juma-juma.com - Dear teman sohabat sudah lama tidak posting di blog ini. Di sore yang sedikit mendung yang sepertinya akan turun hujan ...