Selasa, 11 Desember 2018

Malaysia TV aplikasi android live TV dari Malaysia

MalaysiaTV apkJuma-juma.com-Hallo Bro and sis, pada sore hari ini  saya kan berbagi aplikasi android yaitu aplikasi MalaysiaTV, yang sengaja aku buat buat teman teman yang suka dengan channel chanel TV Negeri tetangga .  aplikasi ini membutuhkan koneksi internet, yang mana semakin cepat . Mengingat jaman sekarang rata rata internet sudah 4G , mungkin bagi teman teman sudah tidak masalah.



Aplikasi ini berjalan dengan android API 14 sampai 26. Channel yang aku kumpulkan dari beberapa sumber di internet antara lain.

ASTRO ARENA, ASTRO AWANI, BERNAMA NEWS CHANNEL, BERNAMA TV, BNC TV, CHANNEL 5, CHANNEL 8, CHANNEL U, HELLO TV HD, MALAYSIA 1, OKEY, OKEY MALAYSIA, OKTO, SURIA, TV 1, TV 1 NEWS MALAYSIA, TV 2, TV 3, TV 3 HD, TV 7, TV 8, TV 9, TV 9 HD, TV IKIM, TV1, TV1 news, TV2, TVi MALAYSIA, VASANTHAM.

 jika teman teman ada masukan  bisa diinformasikan dikolom komentar .

Aplikasi ini pastilah jauh dari sempurna msaukan dan kritikan yang bersifat membangun sangatlah di tuggu.

Aplikasi belum di release di google play atau pun android market yang lain , Dari pada penasaran silahkan didownload di sini

oh ya...hampir kelupaan ,  fiture fiture antara lain, diside bar ada channel untuk membuka channel channel TV, Wallpaper untuk mengganti wallpaper sesuka hati dari galery smart phone kita, Email untuk mengirim komentar dan lain lain untuk developer,  play URL jika teman teman mempunyai link media yang akan dimainkan. Menu Wifi untuk koneksi ke wifi jika ada.

Sekian dulu selamat menikmati




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Indochannel aplikasi android channel TV Indonesia paling update

Juma-juma.com - Dear teman sohabat sudah lama tidak posting di blog ini. Di sore yang sedikit mendung yang sepertinya akan turun hujan ...