Minggu, 16 Desember 2018

Nonton dan download film gratis di Bobmovies

Juma-juma.com - Bro dan sis bertemu kembali dengan juma-juma di hari libur yang cerah ceria dan siang cukup panas ini bertepatan hari minggu tanggal 16 Desember 2018 . Kesempatan ini saya mau berbagi kembali aplikasi android yang baru aku release. Namanya bobmovies apk. aplikasi ini mempunyai konten seperti halnya sebuah koleksi film dari berbagai genre darai berbagai tahun termasuk film film tahun 2018 yang baru release.

bobmovies.apkbobmovies.apkBobmovies.apk

Untuk mendapatkan fiture yang lengkap diharuskan untuk registrasi terlebih dahulu. Mengingat server yang jauh  ada kemungkinan film di block  karena geolokasi yang berbeda , maka dari itu untuk kelancaran dalam menikmati atau menonton film di sarankan untuk mengubah  server VPN  menjadi VPN yang berasal dari negara asal misal amerika atau india.

Aplikasi ini belum ada di  google play  atau di market yang lain , maka jika menginstall jangan lupa aktifkan fiture sumber yang tidak di ketahui.

Aplikasi ini masih dalam pengembangan  masukan dan kritik yang membangun melalui komentar yang sopan , merupakan masukan yang berarti bagi kami.

Oke dari pada penasaran silahkan download di sini .

Update 14/01/2019 : Bobmovies  telah di released versi terbaru  download di sini .


Update 01/02/2019 : Bobmovies  telah di released versi terbaru  download di sini perubahan karena ada perubahan code source. 


Dan selamat menikmati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Indochannel aplikasi android channel TV Indonesia paling update

Juma-juma.com - Dear teman sohabat sudah lama tidak posting di blog ini. Di sore yang sedikit mendung yang sepertinya akan turun hujan ...