Jumat, 26 Februari 2016

Bagaimana Live streaming dengan INetTV




Selamat pagi ,di pagi yang sedikit mendung yang sepertinya mau hujan di bulan februari ini . Sambil minum kopi dihari libur yang  dengan kondisi yang sedikit membuat malas. kita lebih enak nonton tv melihat acara atau berita yang kita sukai.

Di era kemajuan teknologi seperti saat ini , dengan kemudahan akses internet dengan kecepatan tinggi. dan informasi merupakan kebutuhan yang sudah menjadi kebutuhan pokok atau sarapan pagi untuk sebagian orang .

Informasi dari banyak sumber seolah banjir informasi , tinggal kita yang mau menyaring informasi tersebut. informasi apa yang kita butuhkan dan dari mana sumbernya, terpercaya atau tidak.Pada kesempatan pagi ini saya akan berbagi informasi tentang Inet tv. Sebuah aplikasi yang merupakan applikasi android , yang berisi  banyak stasiun televisi terutama dari indonesia sebuah negara di asia tenggara ,negara yang indah dan ramah penduduknya.Lanjut ke masalah aplikasi Inet TV, begini tampilan sceenshoot nya :


dan bisa di download  disini

Silahkan download dan coba sensasinya.Bagi yang sibuk dan tidak sempat nonton tv di rumah bisa nikmati di jalan sambil menunggu bus atau menunggu jalan lancar bagi anda yang terjebak kemacetan. Bagi yang suka sendiri  cocok sebagai teman biar tidak terlalu kesepian.

Bagi teman sahabat yang tinggal di luar negri bisa mengobati rasa kangen pada indonesia. Bagi teman teman dari luar negri bisa lebih tahu budaya indonesia siapa tahu nanti bisa berkunjung ke indonesia.
syaratnya harus koneksi internet , kecepatan internet sangat berpengaruh terhadap kualitas gambar yang kita terima. dan tentu saja media player streaming mx player , atau vlc player sudah terinstall dalam smartphone, atau tablet kita.
visit our site jumazone.com

Update :23/10/2016:   Pada hari ini InetTV sudah diupdate  yang menambah Channel TV local indonesia walau masih banyak kekurangan. Kami mencoba untuk berbagi yang terbaik.

SELAMAT MENCOBA









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Indochannel aplikasi android channel TV Indonesia paling update

Juma-juma.com - Dear teman sohabat sudah lama tidak posting di blog ini. Di sore yang sedikit mendung yang sepertinya akan turun hujan ...