Kamis, 21 Juli 2022

GlobeTV , 3000 channel TV dalam satu aplikasi

 Hallo selamat siang di siang hari ini aku mau berbagi nich... aku barusan mencoba membuat aplikasi GlobeTv yang berisi alamat alamat iptv yang ada di internet. aku buat menjadi aplikasi yang cukup mudah untuk menggunakannya. Aplikasi ini  berisi alamat IPTV atau internet TV dari berbagai negara, berbagai katagori, dan berbagai bahasa, memuat 3000 channel TV . Adapun tampilannya adalah sebagai berikut.


Aplikasi ini memerlukan koneksi internet yang cepat ,dan dipengaruhi oleh lokasi server. Semakin dekat semakin baik. Ada channel TV tertentu yang dibatasi oleh wilayah atau geolocation. Sehingga tidak bisa diakses.untuk mempermudah akses bisa di sesuaikan dengan aplikasi VPN , dan disesuaikan dengan target server berada.

Aplikasi ini gratis dan tidak belum ada iklannya . Hanya saja yang ingin menyumbang lewat paypal ada form paypal yang tersedia dalam aplikasi ini. Atau melalui tautan di berikut paypal.me/Jumasoft untuk membeli segelas kopi.

Adapun untuk download aplikasi melalui google drive  melalui link : GlobeTv 

Update 25/07/2022 :  sudah dapat didownload di google play

Donation : paypal.me/jumasoft

Selamat mencoba semoga harimu menyenangkan....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Indochannel aplikasi android channel TV Indonesia paling update

Juma-juma.com - Dear teman sohabat sudah lama tidak posting di blog ini. Di sore yang sedikit mendung yang sepertinya akan turun hujan ...